Program Les Privat Cermat (LPC) TA 2020-2021

      Hai adik-adik SD/SMP/SMA dan Alumni. Bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga baik-baik saja. Les Privat Cermat (LPC) membuka program belajar les tahun ajaran 2020-2021. Seperti yang kita ketahui bersama-sama, tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda yaitu adanya Pandemi COVID-19. Namun, ini tidak menghalangan adik-adik untuk meraih cita-citanya. Les Privat Cermat (LPC) membuka dua jenis program yaitu : 
   1). Program Campuran (Online + Offline)
   2). Program Full Online



Penjelasan Program :

1). Program Campuran (Online + Offline). Selama masa pandemi Covid-19 ini, kita awali dengan pembelajaran secara online. Ketika situasi sudah membaik dan memungkinkan, baru kita mulai pembelajaran secara offline (bertatap muka secara langsung). Atau disesuaikan dengan kesepakatan anggota kelompok belajarnya. 

2). Program Full Online. Semua proses pembelajaran berlangsung secara Online. Untuk mendukung proses pembelajaran Online, kita menggunakan beberapa aplikasi yang mendukung seperti ZOOM, GOOGLE MEET, dan lainnya.


Untuk hal-hal lain yang berkaitan dengan progam les privat cermat ini, silahkan klik link terkait berikut ini:







Semoga Program Les Privat Cermat (LPC) ini bisa bermanfaat untuk kita semua terutama bagi adik-adik dalam menggapai cita-citanya. Terimakasih.